Monday, November 9, 2015

SEJARAH LPIA

 SEJARAH LEMBAGA LPIA

Lembaga Pendidikan Indonesia-Amerika, populer dengan nama LPIA, berdiri sejak tahun 1990, dan tersebar di seluruh Nusantara, dengan bidang usaha pendidikan kursus Bahasa Inggris dan Komputer, yang mencakup segmen usia Anak hingga Dewasa. Drs. H.M. Ali Badarudin SH,MM.Pd (Presiden Direktur) adalah pendiri LPIA, dengan izin operasi Departemen Pendidikan Nasional R.I tahun 1992 No. :  14145/PLSM/I/1-435/VIII/ 1992.

Jumlah customer yang menjadi siswa LPIA dari 70 cabang seluruh Indonesia, setiap tahunnya (di luar Out Class/Company) tercatat bisa mencapai 20.000.000,- an. Angka terakhir belum termasuk dari pendapatan program kerjasama out class dengan sekolah-sekolah maupun company training di perusahaan swasta maupun instansi pemerintahan, yang paling sedikit bisa mencapai 30 juta-an setiap tahunnya.

Dengan keunggulan dan kekuatan metodologis masing-masing program, seperti FAIES (First Aids In English System), untuk Program Bahasa Inggris, yang mengajarkan teknik pertolongan darurat, segera dan ampuh bagi para siswanya dalam berkomunikasi bahasa Inggris. Serta  CIA (Computer Integrated Abilities), metode Komputer, yang menekankan kecakapan dan kompetensi praktis, pengoperasian computer. Pada gilirannya LPIA telah turut serta menyediakan dan menyiapkan SDM kompeten dan kompetitif bagi kebutuhan dunia kerja dan industry, baik swasta maupun pemerintahan.

Lembaga Pendidikan Indonesia-Amerika (LPIA), berkantor pusat di Komplek Perkantoran Mall Klender Blok B3, Nomor 16 – 18, Jl. I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur, yang juga mempunyai banyak cabang yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia, salah satu diantaranya adalah LPIA PADEMANGAN Jakarta Utara.

LPIA PADEMANGAN yang terletak di Kompleks Ruko King No.8-K Jl.Budi Mulya Raya baru beroperasi  akhir tahun 2013 dan saat ini dibawah pimpinan seorang Pimpinan Lembaga/Manajer Cabang.


Informasi lebih lanjut:
LPIA Pademangan
Lembaga Kursus Bahasa Inggris dan Pelatihan Komputer.
Jl. BUDI MULIA RAYA, Ruko King No. 8K,
Pademangan Barat JAKARTA UTARA
(DEPAN SDN 07/08 PADEMANGAN)
Mobile. 021-46214041
Telp. 021-22642022

No comments:

Post a Comment

Customer Service:


Mobile :


Let's Get Connected: Twitter | Facebook |