Bekerja Dengan Tabel di Microsoft Word 1
versi : Microsoft Word 2003
Tabel merupakan sekumpulan sel-sel (area kotak) kolom dan baris yang akan diisi dengan teks atau grafik. Fasilitas tabel ini sering digunakan untuk menata teks dan grafik, bahkan dapat dimanfaatkan untuk membuat halaman formulir (seperti kwitansi, faktur, dan formulir isian lainnya). Tabel dapat pula digunakan untuk menata angka dalam kolom, kemudian menggurutkan (sortir) dan melakukan kalkulasi.
MENYISIPKAN TABEL PADA DOKUMEN
Ada beberapa yang dapat anda gunakan untuk menyisipkan tabel, yaitu menggunakan :
Menyisipkan Tabel
Jika suatu dokumen memuat tabel sederhana, maka dapat digunakan perintah Insert Table pada menu Table, atau ikon Insert > Table pada menu. Kita mulai dengan pembuatan tabel, untuk membuat tabel langkah-langkahnya:
- Pada menubar pilih Table > Insert > Table..
- Pada kotak dialog Insert table atur:
Number of columns (banyaknya kolom)
Number of rows (banyaknya baris) - Klik OK
referensi: http://artikelkomputerku.blogspot.com/
Informasi lebih lanjut:
LPIA Pademangan
Lembaga Kursus Bahasa Inggris dan Pelatihan Komputer.
Jl. BUDI MULIA RAYA, Ruko King No. 8K,
Pademangan Barat JAKARTA UTARA
(DEPAN SDN 07/08 PADEMANGAN)
Mobile. 085100214041
Telp. 021-22642022
No comments:
Post a Comment