Saturday, March 5, 2016

Belajar Desain Web 1

Banyak Sumber Yang Bisa Membantu

Akan ada banyak buku, tutorial di internet yang harus dibaca selama proses belajar desain web. Namun  proses harus dijalani bagi kita yang ingin mempelajari desain web. Sumber-sumber dari buku, tutorial di internet mulai dari tingkat dasar sampai tingkat mahir, bisa kita akses di internet. Salah satu sumber tutorial di internet dengan membaca tutorial desain web pada khususnya dan berbagai tutorial komputer pada umumnya, melalui website LPIA Pademangan ini, dan media sosial LPIA Pademangan lainnya, seperti Facebook dan GooglePlus.

Kenali dulu dasar-dasar dalam pembuatan web

Hal ini penting untuk dilakukan, ketika beberapa tahun yang lalu pada saat mempelajari desain web, saya diharuskan menguasai syntax dasar HTML, beberapa pemrograman CSS, dan pemrograman JS dasar tapi tidak terlalu banyak untuk mempelajari PHP. Dari sinilah minat saya dalam mempelajari dunia desain web mulai muncul, mungkin ini adalah awal saya mulai menyukai dunia desain web.

Terus mencoba

Ini hal yang harus dilakukan di setiap bidang apapun itu. Semua bidang harus harus mempunyai dua tahapan ini, mungkin bisa lebih. Mengingat bagaimana saya belajar desain web dulu (bahkan sampai sekarang) saya benar-benar terus rajin belajar. Untuk memecahkan masalah yang saya ingin dapatkan. Entah apa yang terpikirkan, jika masalah yang saya buat tidak terpecahkan saya tidak bisa berhenti.

Fokus untuk melakukannya, biarkan pikiran anda terpusat untuk belajar desain web. Meski kadang  sebagian orang menyukai melakukan banyak hal yang kadang bisa memecahkan fokusnya, tapi fokus pada suatu bidang itu benar-benar bisa berhasil membuat kesuksesan dan dalam belajar dalam apapun itu.

Kerja keras mungkin bukan hal yang baru dilakukan seseorang untuk mencapai tujuan ditambah lagi dengan kerja cerdas. Ini adalah dua kombinasi yang cocok anda lalui untuk memulai belajar desain web. Saya tidak akan menjelaskan lebih panjang lagi pada faktor ini, saya yakin anda lebih tahu dari saya maksud dari faktor ini.

Ketika kedua faktor itu sudah anda lakukan, pasti anda akan menemukan berbagai macam masalah, saya tidak pernah menjamin ketika anda membaca artikel ini anda akah terhindar dari masalah dalam mempelajari desain web, itu salah besar. Hidup ini akan selalu diwarnai dengan masalah kehidupan. Hal yang mungkin bisa memberikan anda solusi dari masalah anda adalah terus mencoba, jangan pernah menyerah, jangan berhenti ketika anda sudah memulainya. Ketika gagal, coba lagi. Ini bukan semangat dalam kehidupan saja, tapi juga ketika anda mencoba dan mulai memperdalam dunia desain web.

Informasi lebih lanjut:
LPIA Pademangan
Lembaga Kursus Bahasa Inggris dan Pelatihan Komputer.
Jl. BUDI MULIA RAYA, Ruko King No. 8K,
Pademangan Barat JAKARTA UTARA
(DEPAN SDN 07/08 PADEMANGAN)
Mobile. 085100214041
Telp. 021-22642022

No comments:

Post a Comment

Customer Service:


Mobile :


Let's Get Connected: Twitter | Facebook |