Friday, July 3, 2015

Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris

Dengan pengalaman bertahun-tahun, orang-orang dari berbagai berbagai kalangan telah mengenal LPIA (Lembaga Pendidikan Indonesia Amerika) sebagai Lembaga Kursus Bahasa Inggris agar mendapatkan pengalaman belajar yang efektif dan menyenangkan. Saat anda ingin belajar untuk menguasai bahasa Inggris atau ingin meningkatkan jenjang karir, tidak ada yang lebih profesional untuk membantu anda meraih tujuan penguasaan bahasa Inggris daripada LPIA. LPIA Pademangan, menerima pendaftaran kursus bahasa Inggris dengan menggunakan metode terhebat yang berdasarkan pengalaman mengajar bertahun-tahun, ditambah media pendidikan bahasa Inggris yang diajarkan oleh instruktur yang berpengalaman melalui materi kursus berkualitas. Semua kursus bahasa Inggris di LPIA Pademangan menggunakan metode FAIES yang telah terbukti sebagai cara belajar untuk berkomunikasi dan menguasai bahasa Inggris secara paling alami.
                
LPIA Pademangan Jakarta berlokasi di Jakarta Utara untuk memberikan pelayanan pada siswa yang ingin belajar bahasa Inggris. LPIA Pademangan mengajarkan bahasa Inggris. LPIA Pademangan juga membuka program kursus bahasa Inggris untuk anak-anak. Silakan anda mampir ke website LPIA Pademangan di Jalan Budi Mulia Raya atau Ampera 7, Ruko King No. 8K, dan anda akan menemukan penawaran yang ideal untuk pembelajaran bahasa Inggris yang anda inginkan.

LPIA Pademangan adalah satu-satunya Lembaga kursus bahasa Inggris yang anda butuhkan untuk belajar bahasa Inggris dengan efektif, baik untuk bisnis maupun untuk pengembangan diri. Adapun Program LPIA Pademangan, mulai dari Pre Foundation, Foundation, Basic, Pre Elementary, Elementary, Intermediate, Advanced, hingga Conversation. Selain itu, untuk anda, siswa bahasa Inggris dengan tujuan untuk menguasai keterampilan berkomunikasi dalam bahasa Inggris, sesuai dengan bidang bisnis atau persiapan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi, anda dapat memilih English for Specific Purpose. Beberapa program kursus bahasa Inggris di dalam English for Specific Purpose, seperti English for Business Presentation, Report Writing, TOEFL™-TOEIC™-IELTS™ Preparation.



Catatan: Kerjasama dengan Divisi Komputer

Informasi lebih lanjut:
LPIA Pademangan
Lembaga Kursus Bahasa Inggris dan Pelatihan Komputer.
Jl. BUDI MULIA RAYA, Ruko King No. 8K,
Pademangan Barat JAKARTA UTARA
(DEPAN SDN 07/08 PADEMANGAN)
Telp. 021-46214041

No comments:

Post a Comment

Customer Service:


Mobile :


Let's Get Connected: Twitter | Facebook |