Monday, July 11, 2016

One Note


Microsoft One Note

One Note adalah salah satu keluarga Microsoft office, fungsinya adalah sebagai organizer/notebook yang berguna untuk menyimpan catatan kita. One note juga dapat menampung file-file digital yang kita miliki sehingga kita dapat memiliki sebuah penampungan yang terorganisir dengan rapi.

MANFAAT ONE NOTE

  1. Bekerja secara lancar di seluruh aplikasi.
    Anda sekarang dapat menempatkan OneNote kesisi layar Anda untuk terus-menerus tersedia untuk mencatat atau referensi saat meneliti di Web melalui Windows Internet Explorer, meninjau sebuah dokumen di Microsoft Word atau menciptakan slide Microsoft PowerPoint .
  2. Temukan cara baru untuk mengatur informasi Anda.
    Sebuah Navigasi ditingkatkan Bar menawarkan perangkat yang diperlukan untuk dengan mudah mengatur dan melompat antara notebook Anda. Anda juga dapat lebih baik memvisualisasikan dan memperluas kelompok halaman untuk memperbaiki struktur catatan dan penempatan. Selain itu, alat-alat bagian baru memudahkan untuk mengakses atau menyalin bagian notebook, atau untuk menggabungkan satu bagian ke yang lain.
  3. Cepat informasi file ketempat yang tepat.
    OneNote membantu Anda menghemat waktu dengan menghilangkan kebutuhan untuk menyusun kembali informasi setelah kenyataan. Dengan pengajuan yang cepat, Anda dapat memilih notebook untuk mengirim catatan Anda sebagai Anda memasukkan mereka dari berbagai sumber, termasuk dokumen, halaman Web, e-mail dan pesan
  4. Tetap di atas perubahan proyek grup.
    Ketika Anda bekerja dengan beberapa pengguna pada notebook bersama, menyoroti otomatis di OneNote menyediakan Anda dengantampilan yang berbeda dari perubahan sejak terakhir kali Anda membuka notebook.
  5. Keuntungan instan akses ke informasi Anda.
    Peningkatan pencarian di OneNote menunjukkan hasil pencarian Anda saat Anda mengetik. Selain itu, system peringkat baru belajar dari pilihan-pilihan masa lalu, prioritas catatan, halaman, judul halaman, dan memungutter baru, sehingga Anda dapat mendapatkan informasi Anda lebih cepat dan lebih mudah.
  6. Akses notebook dari mana saja.
    Sangat mudah untuk mengambil notebook Anda di mana-mana ketika Anda dapat mengedit dan meninjau catatan Anda dari Web2 atau sebuah smartphone. Dengan OneNote , Anda dapat mengakses, mengedit, berbagi, dan mengelola catatanAnda di beberapa lokasi dan perangkat.
  7. Mudah referensi halaman dan bagian dalam buku catatan.
    Dengan menghubungkan wiki, Anda dapat dengan mudah menelusurire ferensi dan konten terkait seperti hal aman catatan, bagian, dan kelompok-kelompok bagian dalam buku catatan. Buat wiki link kekonten baru sehingga semua orang menggunakan notebook yang sama secara otomatis menunjuk ketempat yang tepat.
  8. Cepat menerapkan style untuk teks Anda.
    Gaya teks baru memberikan lebih banyak pilihan format untuk struktur dan mengaturpikiran Anda. Menghemat waktu dengan menggunakan tombol pintas yang sama ditemukan dalam Word untuk styling dasar teks..
  9. Mencapai lebih banyak dengan pengalaman pengguna yang ditingkatkan.
    OneNote menyederhanakan bagaimana Anda fitur akses. Microsoft Office Backstage baru menggantikan ™ melihat menu File tradisional untuk memungkinkan Anda berbagi, mencetak, dan mempublikasikan catatan Anda dengan hanya dengan beberapa klik.
  10. Mengatasi hambatan komunikasi.
    OneNote membantu Anda bekerja dan berkomunikasi melalui berbagai languages. Melayanglah di atas sebuah kata untuk terjemahan instan atau menerjemahkan teks yang dipilihhanya dalam beberapa klik. Anda juga dapat memilih pengaturan bahasa terpisah untuk Screen Tips, konten Bantuan, dan menampilkan.

Informasi lebih lanjut:
LPIA Pademangan
Lembaga Kursus Bahasa Inggris dan Pelatihan Komputer.
Jl. BUDI MULIA RAYA, Ruko King No. 8K,
Pademangan Barat JAKARTA UTARA
(DEPAN SDN 07/08 PADEMANGAN)
Mobile. 021-46214041
Telp. 021-22642022

No comments:

Post a Comment

Customer Service:


Mobile :


Let's Get Connected: Twitter | Facebook |