Friday, July 15, 2016

Program-program komputer LPIA

Berikut ini adalah Program-program kursus komputer yang diselenggarakan oleh LPIA :

1. PC Kid / PC First / IT Starter Bagi Anak

Program yang di khususkan untuk anak TK/SD mengetahui Office sesuai dengan bidangnya. Kemajuan Zaman yang semakin pesat menuntut kita harus bisa mengikutinya, oleh karena itu kami menyediakan program Untuk anak-anak yang tujuan agar anak bisa mengenal komputer sejak dini agar supaya jika dia beranjak remaja dia sudah terbiasa dengan penggunaan Komputer.

2. Graphic Design

Paket program spesialis ini ini fokus pada desain grafis untuk industri percetakan.  Anda akan mempelajari software populer yang digunakan untuk percetakan seperti koran, tabloid, majalah, buletin, brosur, buku, faktur, kartu nama, undangan, piagam, dan masih banyak lagi.
Paket ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja sebagai designer dan ingin menjadi seorang yang profesional dalam bidang ini.

3. Bahan Ajar Multimedia

Bahan Ajar Multimedia
Spesifikasi pemahiran pembuatan model atau gambar grafis yang bergerak sebagai  3 dimensi kemudian pelatihan editing film pada program Adobe Premiere.
Kemudian fokus pada MacroMedia. Director untuk animasi atau Lingo, sampai dengan pembuatan CD/DVD interactive, Adobe Flash utntuk animasi 2 dimensi, Adobe After Effect untuk menciptakan efek-efek khusus dan Adobe Premiere untuk editing film.

4. Office & Bisnis

Paket Spesialis Computer For Office & Bussiness berisi pemahiran Microsoft Windows sebagai sentral Sistem Operasi terbaik saat ini.  Microsoft Word sebagai pengolahan berbagai kata dan teks untuk pembuatan berbagai dokumen/publikasi baik berupa surat menyurat, laporan, hingga karya tulis. Microsoft Excel sebagai spreadsheet untuk tabel keuangan, akuntasi komputer, grafik 3 dimensi dan lain-lain Microsoft Powerpoint sebagai salah satu software presentasi, visualisasi, slide. Microsoft Access untuk pengolahan database dan berbagai sistem pengelolaan keuangan basic secara terstruktural.

Materi kursus terdiri dari :
  • Operation System Microsoft Windows Terbaru
  • Microsoft Office (Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft Powerpoint, Microsoft Access)
  • MYOB

Kemahiran menguasai paket ini perlu bagi :
  • Manajer
  • Sekretaris
  • Staff
  • Operator
  • Penulis
  • Mahasiswa dan para pelajar

Di kalangan instansi pemerintahan, swasta untuk keperluan kantor, business dan pribadi.

Informasi lebih lanjut:
LPIA Pademangan
Lembaga Kursus Bahasa Inggris dan Pelatihan Komputer.
Jl. BUDI MULIA RAYA, Ruko King No. 8K,
Pademangan Barat JAKARTA UTARA
(DEPAN SDN 07/08 PADEMANGAN)
Mobile. 085100214041
Telp. 021-22642022

No comments:

Post a Comment

Customer Service:


Mobile :


Let's Get Connected: Twitter | Facebook |