Saturday, July 2, 2016

Program Komputer LPIA

Program Komputer LPIA Pademangan


Microsoft Office Base

APLIKASI PERKANTORAN PREMIUM

LEVEL 1

Paket program yang sempurna sebagai langkah awal bagi anda memasuki dunia kerja. Materi program terdiri dari pembuatan dokumen-dokumen kantor seperti dokumen surat menyurat, laporan keuangan dan materi presentasi produk yang dikemas unik dengan konsep tematikal. Software yang digunakan adalah Microsoft Word, Microsoft Excel dan Microsoft PowerPoint.

LEVEL 2

Efisiensi waktu dan biaya adalah esensial dalam menjalankan bisnis saat ini. Saat dokumen yang dibuat harus dipublikasikan atau dikirimkan kepada klien maupun rekan kerja dalam waktu cepat, pastikan anda menggunakan teknologi yang aman dan cepat. Di dalam paket program ini dipelajari bagaimana memanage daftar kontak person rekan kerja dan klien, membuat time schedule kegiatan dan mentransfer dokumen via internet dengan cara yang cepat dan aman, plus bagaimana membuat blog anda sendiri. Software yang digunakan adalah Microsoft Outlook dan Mozilla Firefox.

Microsoft Access

Program yang menjawab kebutuhan anda dalam pembuatan dan pengelolaan database untuk memaksimalkan efisiensi produktifitas perusahaan anda. Program ini didesain agar dapat dipahami dengan mudah oleh anda sekalipun belum memiliki pengalaman menggunakan program ini. Tahapannya dimulai dari input data, pengelompokkan data, pengelolaan data dan pencetakkan data sesuai kebutuhan anda.


Akuntansi Excel

Program ini mengoptimalkan fungsi Microsoft Excel untuk perhitungan akuntansi dengan studi kasus di suatu perusahaan. Saatnya bagi anda untuk meningkatkan skill Microsoft Excel ke tahapan yang lebih tinggi. Jika anda berprofesi di bidang finansial akuntansi, ataupun dalam proses studi di bidang akuntansi, maka program ini adalah pilihan terbaik bagi anda.


GRAPHIC DESIGN TETRALOGY

Adobe Photoshop

Pilihan yang paling tepat untuk memulai pengalaman anda di dunia Graphic Design. Adobe Photoshop memberikan anda pilihan bagaimana proses meretouch, mengkomposisi bentuk dan letak gambar dan finalisasinya menjadi karya visual yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya.

CorelDRAW

Paduan antara Adobe Photoshop dan CorelDRAW merupakan fundamental yang esensial yang tidak dapat dipisahkan. CorelDRAW memberikan anda pengalaman dalam mendesain sebuah komunikasi visual dari perpaduan bentuk - bentuk geometris dan teks. Gambar yang telah anda percantik di Adobe Photoshop akan diintegrasikan dengan komposisi bentuk, warna serta tulisan yang berisi pesan maupun bahasa komersial.

Autodesk AutoCAD (2D & 3D)

Penerapan seni di dalam dunia rancang bangun yang presisi. Jika anda berprofesi di dunia perancangan atau mendalami studi di bidang itu, anda tak akan melewatkan yang satu ini. Perancangan di bidang arsitektural dan mekanikal menjadi bagian dari program ini. Tersedia 2 pilihan yang menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan anda, 2D dan 3D.

PROFESSIONAL PROGRAM

3D STUDIO MAX

Program ini ditujukan bagi umum atau profesi yang ingin mendalami seni grafis 3 dimensi dan animasi. Teknik dan cara membuat gambar tampak nyata dan bergerak diaplikasikan dalam pembuatan film dan iklan TV.

WEB DESIGN

Program ini mengenalkan pada siswa dasar pembuatan halaman internet, membuat desain sederhana dengan Photoshop dan membuat halaman, meng-upload dengan Dreamweaver sehingga dapat diakses secara online.

GRAPHIC DESIGN

Program ini ditujukan bagi umum atau professional yang berminat pada seni grafis sebagai seni terapan, dimana akan mempelajari Adobe Photoshop, CorelDRAW dan Macromedia Freehand.

OTHER

MYOB

Program ini ditujukan untuk para praktisi keuangan, mahasiswa/pelajar. Pada program ini diajarkan proses pencatatan keuangan mulai dari transaksi hingga laporan keuangan dengan menggunakan MYOB.

PC FIRST

Program ini merupakan pengenalan komputer pada anak-anak. Sistem yang diterapkan adalah bermain dan belajar karena disesuaikan dengan pola berfikir anak-anak. Daya serap anak-anak yang masih tinggi diharapkan akan mempermudah anak-anak mengenal dan menggunakan komputer.


Informasi lebih lanjut:
LPIA Pademangan
Lembaga Kursus Bahasa Inggris dan Pelatihan Komputer.
Jl. BUDI MULIA RAYA, Ruko King No. 8K,
Pademangan Barat JAKARTA UTARA
(DEPAN SDN 07/08 PADEMANGAN)
Mobile. 021-46214041
Telp. 021-22642022

No comments:

Post a Comment

Customer Service:


Mobile :


Let's Get Connected: Twitter | Facebook |